berlangganan post blog di FB atau twitter

Auto Posting ke Twiiter dan FB maksudnya Yakni Jika kita Posting Artikel baru di Blog kita maka secara Otomatis juga di Posting Ke FB dan Twitter, dengan cara ini tentu lebih membuat tugas ngeblog lebih mudah dan tidak melelahkan. Selain itu bagi sobat yang sudah banyak teman di Facebook akan diuntungkan karena jika teman kita melihat status kita dan tertarik membacanya, maka traffic akan kita dapat.




Baiklah Mari kita Mulai saja, silahkan ikuti langkah berikut ini :



Pertama

Sobat mesti miliki Account Facebook dan Twitter dulu ( Masa mau Auto Post ke Twitter dan FB ga punya Accountnya )




Kedua

Silahkan menuju Situs Perantara Berikut ini : http://dlvr.itSilahkan sobat Daftar dengan Mengklik Sign Up pada Pojok Atas Situs tersebut.



Ketiga

Sekarang silahkan Isi Feed yang telah disediakan sesuai Feed Blog yang ingin kita Auto Post seperti pada Gambar


Auto Post ke Facebook dan Twitter


Keempat

Silahkan Klik Logo Twitter atau Facebook untuk Koneksikan Account Sobat


Auto Post ke Facebook dan Twitter
Sekarang silahkan Masuklah ke Account Twitter atau Facebook SObat dan Terakhir Klik Autorize App untuk Twitter dan Klik Ijinkan Untuk Fb



Kelima

Untuk Facebook kita diberikan Pilihan Apakah feed blog akan di Tampilkan di Status Profile ataukah di Fun Page FB kita, silahkan Plih salah satunya.



Keenam

Sekarang Blog sobat untuk Artikel Terbarunya sudah Siap di Post ke Fb dan Twitter kita.


Untuk menambahkan Blog lain silahkan Sobat Klik add dan Prosesnya sama dengan Langkah ke Tiga, Kita Juga bisa tambahkan Social Bookmark lain tempat Autopost sesuai yang telah disediakan al :

Myspace | Tumblr | dan lain-lain.



Selamat Auto Post Sobat Sudah Jadi, Semoga Bermanfaatprennd ^_^

Penulis : ™vi[C]ky™ ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel berlangganan post blog di FB atau twitter ini dipublish oleh ™vi[C]ky™ pada hari Selasa, 02 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan berlangganan post blog di FB atau twitter
 

0 komentar:

Posting Komentar